Rutinitas Memuakkan? Lalu? Ubah aja!

Rabu, 11 Juli 2012

Mungkin kadang-kadang aku Ragu. Tapi, selama aku tak berhenti melakukan sesuatu, hal yang paling bodoh sekalipun, keraguan akan perlahan sirna. Tempat yang kutuju mungkin semakin dekat, atau malah menjauh, tapi setidaknya ada pergerakan. Tahukah kau? Apa yang lebih mengerikan dari mati? Tidak melakukan apa-apa sebelum mati. NAh, itulah yang paling mengerikan.

Sudah tak lagi berkarya padahal belum mati.
Sudah tak lagi bekerja padahal belum mati.
Sudah tak lagi berbagi.
Sudah tak lagi tersenyum.
Sudah tak lagi tertawa.
Sudah tak Lagi mencintai.

Itu namanya mayat yang bernafas.
Sudah lebih parah dari Zombie, zombie setidaknya punya orientasi, pengen makan otak. Sampai bela-belain bangkit dari kubur! Lihat? Zombie masih lebih baik daripada orang hidup yang tak mau melakukan apa-apa.

Kawan, saat kau letakkan kepala di lantai. Rebahan, berbaring, dan memikirkan semua bebanmu. Entah itu hp yang rusak, KRS yang belum selesai diurus, pengen kencing, Adk yang ribut, atau apapun, ketika kau hanya berbaring disana, kau akan merasa dan membuat itu semua semakin berat!! Sungguh, ini berdasar pengalaman pribadi!

Kemarin, Hpku nyemplung di Air. Sakarang lagi tipes, sudah dirawat dengan diselimuti beras. Mohon doa restunya kawan. Supaya cepat sembuh dan gak bikin galau lagi.

Bangkitlah kawan! Meski Wc nya jauh minta ampun, bangkitlah dan pergi buang air, kotoran yang mengendap akan jadi racun mematikan!

Bangkitlah kawan! Kunjungi warnet dan buka portal mahasiswa mu, urus KRSmu. tapi tolong, jangan angkat telponmu, untuk minta tolong teman. Itu namanya pembunuhan berencana. Hehehehe.

Kurang lebih seperti itulah.........
Hal-hal yang beredar dalam kehidupan kita gak boleh bikin kita mati gaya, apalagi mati kutu.
Sudah jauh sekali putar-putar.
Sekarang saatnya diakhiri. Masih banyak hal bodoh lain yang harus saya lakukan.
Diantaranya mungkin guling-guling badan, atau ngegemukin badan. Atau sekedar bertapa.
Bencilah Rutuinitas, yang membuat kita jadi robot.

Salam damai selalu.
Salam selalu.
Selalu.

Tidak ada komentar:

 

Popular Posts

Tags

Akun (1) blegok (6) Catatan luka (36) DerapLangkah (11) gemes (1) Giyatta (7) Giyatta!! (3) HujanDeras (9) IN-g-AT (13) Kacau (31) KAYLA (3) LucuB (5) Mimpi (8) Minat n pengen (11) Naskah (7) Pesan (5) Puisi (4) salute (5) Sejuta hidup Sehari (45) Serius dikit (11) Shadowlight (16) SuPistik (6) tapi gak bakat (4) Ups (5) Wisata (7)

Ketikkan Saja