Selamat hari Ibu

Rabu, 21 Desember 2011

Hari ibu tiba, hari ibu tiba,....hore, hore, hore....
hari ibu tiba, hari ibu tiba, hatiku gembira


diplesetkan dari, lagu hari libur, yg dipopulerkan oleh amanda...


Ibu adalah wanita, yang membesarkan kita, tak peduli apakah dia punya ikatan darah dengan si Anak atau tidak.
Ibu adalah wanita yang pantas dihormati, dikagumi, dipatuhi. Bukan karena kekuatannya, karena dia suka menghukum, bukan juga karena dia lebih besar dari kita. Kita justru mengahormati ibu karena kelemahannya, mengagumi ibu karena penyayangnya, mematuhi ibu karena ketulusannya.

Selamat hari Ibu.

Tak masalah, seberapa jauh jarakmu dari Ibumu,  bahkan tak masalah kau tahu siapa ibumu atau tak, bahkan tak masalah, kau kenal ibu atau tidak, kau tetap punya ibu. Kau akan selalu menemui wanita yang luar biasa di sekitarmu. Yang menginspirasi kita untuk jadi lebih baik, maka wanita itulah ibu kita. Ibu......
Iwan fals bilang Ibu.......aku ingin manangis bertobat di pangkuannmu...
Ibu? Aku ingin menangis bertobat di pangkuanmu,..

Selamat Hari IBu.....
Setiap hari Adalah Hari Ibu...

Cara ibu menunjukkan kasihnya selalu berbeda. Ada yang malumalu, selalu bersembunyi, menjadi pahlawan dalam kegelapan untuk anaknya, meski anaknya tahu atau tidak. Ada yang juga tidak, merengkuh anaknya selalu di pelukannya, tak ingin anaknya terluka di hujam lembing mata dunia. Ada yang hanya diam, bukan karena tak peduli, tapi karena takut salah dalam menyikapi tingkah anaknya. Dimanapun, bagaimanapun, siapapun, Selamat hari Ibu.

Selamat hari Ibu....
meskipun kau tak lagi punya ibu, atau atak pernah kenal ibu. Selamat hari Ibu untukmu.

Tidak ada komentar:

 

Popular Posts

Tags

Akun (1) blegok (6) Catatan luka (36) DerapLangkah (11) gemes (1) Giyatta (7) Giyatta!! (3) HujanDeras (9) IN-g-AT (13) Kacau (31) KAYLA (3) LucuB (5) Mimpi (8) Minat n pengen (11) Naskah (7) Pesan (5) Puisi (4) salute (5) Sejuta hidup Sehari (45) Serius dikit (11) Shadowlight (16) SuPistik (6) tapi gak bakat (4) Ups (5) Wisata (7)

Ketikkan Saja