Demi Kemenkumham

Jumat, 27 Juli 2012

Oke..
Jadi ini yang harus saya lakukan.
Pertama-tama, demi untuk mendapatkan SKCK, Alias Surat Keterangan Catatan Kepolisian, saya akan bertanya pada satpam terdekat. "Dimana kah kantor Kelurahan Paccinongan?"

Mumpung saya sekarang di warkop andalan saya, di Paccinongan. Sekali mendayung Double Dutch terlampaui....(kenapa ada Double dutch dsi2, nda tau mas, bawaan orok kali).

Oke! Lalu saya akan ke puskesmas Samata, demi untuk mendapatkan Surat keterangan berbadan Sehat. Juga keterangan bahwa saya tidak buta (meski kadang lebih gak melihat dari orang buta sendiri)
juga bahwa saya tidak tuli (iya, saya tidak tuli, meski kadang saya salah dengar atau budek)
Juga bahwa badan saya tidak bertato (meski sekujur badan saya penuh coreng moreng luka koreng).

Siip!!

Lalu saya harus mengurus kartu kuning, nahhhh.... untuk yang satu ini perlu ada usaha sangat ekstra karena sepertinya saya betul-betul blank mengenai ini. Kartu Kuning itu adalah kartu pencari kerja, berhubung yang saya ingin lamar adalah instansi pemerintah, mau tak mau semua tetek bengek ini harus sya lengkapi jika memang niat masuk.

Apalagi ya? Ohya!!
Surat keterangan tak terikat instansi lain. Ini juga nyebelin banget....
Haduhh, lupa nyimpen formatnya lagi.
Ok, saya akan kejar lagi format semuanya....

Hoshhh...hosh...
Setelah jeda beberapa abad, dan berlari beberapa mega byte, ditambah sedikit virus lalod dari laptop tua ini, kesabaran ini mendapatkan ganjarannya juga.

Semua file format surat-surat ini telah diamankan di tempat yang aman, meski tanpa pengamanan yang terlalu aman juga...

Masih ragu mengambil langkah pertama nih.. tapi ya sudah, harus ada gerakan.

Mari kita mulai dengan Nama TUhan.
BIsmillahir Rahman Al- Rahiim....

Selama Selalu.

Tidak ada komentar:

 

Popular Posts

Tags

Akun (1) blegok (6) Catatan luka (36) DerapLangkah (11) gemes (1) Giyatta (7) Giyatta!! (3) HujanDeras (9) IN-g-AT (13) Kacau (31) KAYLA (3) LucuB (5) Mimpi (8) Minat n pengen (11) Naskah (7) Pesan (5) Puisi (4) salute (5) Sejuta hidup Sehari (45) Serius dikit (11) Shadowlight (16) SuPistik (6) tapi gak bakat (4) Ups (5) Wisata (7)

Ketikkan Saja