Perjanjian Pribadi

Rabu, 28 Maret 2012

Gw punya perjanjian pribadi ama diri guwe ( “guwe” tuh kayaknya kurang sopan yah ? Tapi itu kan kata orang, entahlah, guwe suka make kata “guwe” buat diri guwe. Tapi aq sering juga koq pake aq untuk diriku, tapi enakan guwe deh, cenderung bebas), yaitu menulis. Entah notaris mana yang telah meneken perjanjian ini, tapi guwe rasa perjanjian ini cukup penting, karena “Jika ternyata diriku ini bisa mengkhianati dirinya sendiri, maka siapa lagi yang bisa kupercaya?” (widih, lo kate diri loe Socrates? Aristoteles?), Hooeekk, hoek, hoek.. Sok puitis banget, but it’s for sure loh!! (buat yang gak ngerti apa itu yang guwe tulis, nanya ke samping lho, kalo yang di samping lho gak tau juga, Tanya yang disamping lho yang satunya lagi, kalo yang disamping loe yang satunya lagi juga gak tau, ya udah, Tanya lah tuhan “TUHAN!!! Kenapa kami begitu dungu???”, ok itu saran guwe, lanjut baca aja gan, gak usah nunggu tuhan jawab pertanyaan loe).

Nahh….jadi, aku harus menulis beberapa kata (mungkin tepatnya ngetik) setiap harinya dalam hidup guwe, boleh lah yah?. Yah Yah?, Udah, loe gak setuju juga gak peduli guwe, ngapain juga minta jawaban loe? *Ditampol.

Guys! Nama guwe Iqbal, karena yang Alay alay lagi trend, nama guwe bis jadi Iqbal ‘Saja. ?????? NGGG?.
-----______----zziiiiiiiinnngggg…….-, garing yahh? Garing yah? Heh? Udahlah, kadar alay guwe sampe sgitu aja cukup, “Aq tak bisa seperti kalian, maafkan aku, hiks, hioks, hiks.”….

Nah, lalu, aku besar di bumi. (oKe? Sampe sini cukup jelas yah? Yang besar di mars maaf yah, kita gak sebangsa). Tempat tanggal lahir? Tempat tanggal lahir gue ada di kalender. Ada pertanyaan lain? Hobbi? 

Ahhh…Hobbi!!

Hoby yah?

Hobi? Hobi tuh sapa yahh? Maaf, aku gak kenal, baru pindah yah? Anak mana sih?

Yappzz, ada pertanyaan lain?

Ortu? Nama ortu? Pekerjaan ortu? Nomor telp ortu?

Loe siapa sih? Loe mo apain ortu gua hah? (Dari guwe jadi guwa, emosi naek)

Udah, pala gua panas (Tuh kan gue bner? Emosinya naek men!), Lain kali aku sambung la.. (woo wowow woo, beneran marah nih sob)ehem ehemm? (Oke terusin), lain kali aku sambung la…. (Tuh! Kaa…DOOOORRRR DOOOrrrr DOoorrr!!!!.
Udah, udah!! Guwe mo tidur.

Tidak ada komentar:

 

Popular Posts

Tags

Akun (1) blegok (6) Catatan luka (36) DerapLangkah (11) gemes (1) Giyatta (7) Giyatta!! (3) HujanDeras (9) IN-g-AT (13) Kacau (31) KAYLA (3) LucuB (5) Mimpi (8) Minat n pengen (11) Naskah (7) Pesan (5) Puisi (4) salute (5) Sejuta hidup Sehari (45) Serius dikit (11) Shadowlight (16) SuPistik (6) tapi gak bakat (4) Ups (5) Wisata (7)

Ketikkan Saja