Alergi PACARAN

Minggu, 04 Maret 2012

belakangan nih aku punya alergi baru!!
yaitu. alergi liat org pacaran!
iya serius....
asal dalam radius 2-3 meteran aku liat org pacaran, bdan gw pada gatel, bukan itu aja coy! asal gw denger ad org telponan ma pacarnya, entah itu cowok kek, cewekkek, banci kek, terserah!!gw jadi gak bisa konsen am kerjaan, bawaannya pengen meledak.
Bodo amat lu mo ngatain gue ngiri, sirik kek, error kek, terserahlah.. intinya gak bs gw dket2 am org lagi pacaran... hoeeekk! bawaannya pengen garuk2 aspal, narik2 kabel PLN, gigit gigitin granat.....
Mungkin itu efeknya kelamaan jomblo yah?Sadis banget, bro, cepet2 cari pacar sana.. entar ketularan alergi gw lagi.
Yang punya pacar pusing... karena pikirin pcarnya yg cuek lah, jutek lah, gak care lah.
lah kita yang jomblo?
Pusing juga, n pusing nya gak jelas! abstrak gitu, abis gak jelas.. apa yang mo dipusingin?
malam minggu bete, sore2 bete, mo TM an buat apa? mo nelpon sapa coba? Dosen?
"hai pak"
"napa dek?"
"galau nih!!"
"sana ke UGM!"
"apaan?"
"Universitas Galau Makassar".
"?(._.')"

Intinya, stress gw liat orang pacaran.
jadi ingat kata-nya asep suaji, "Jomblo tuh PILIhan! bukan KUTUkan!" apaaaaan??
sok!
ini cuma akal akalan org gak laku aja, supaya harga dirinya naek dikit di pasar gelap/.. (????)
Tapi sedikti banyaknya gw setuju aja deh, selain karena takut digigit ma asep, (kebayang lo digigit ma asep? booooo....serem, gue mah ogah ee), juga karena jadi jomblo itu gak parah2 amat koq. FFFREEEeeeeee....

ni tulisan mo ditutup pake apaan ya?
oh ya.
Like this yooooo!!

Tidak ada komentar:

 

Popular Posts

Tags

Akun (1) blegok (6) Catatan luka (36) DerapLangkah (11) gemes (1) Giyatta (7) Giyatta!! (3) HujanDeras (9) IN-g-AT (13) Kacau (31) KAYLA (3) LucuB (5) Mimpi (8) Minat n pengen (11) Naskah (7) Pesan (5) Puisi (4) salute (5) Sejuta hidup Sehari (45) Serius dikit (11) Shadowlight (16) SuPistik (6) tapi gak bakat (4) Ups (5) Wisata (7)

Ketikkan Saja