Nb: WA itu Whatsapp

Rabu, 26 Juni 2013

Ceritanya saya lagi pengen nonton Film Puss In Boots. Saya pengen nonton Puss In Boots soalnya bosen nungguin Bang Kusnadi yang lagi ngopiin instaler Ps (Photoshop), lama banget. Sementara saya lagi nyari Puss In Boots di internet, saya juga lagi nyari kotak control panel buat ngatur "Device" Audio gue. Soalnya semalem waktu pake headset, saya disable headset nya (alias gak saya aktifin). Intinya saya keki banget lah. Banyak penyebabnya nih. Lagi Pengen asik-asikan beraktifitas ada aja yang ngalangin.

Saya mau ngaji, belum mandi, males pergi mandinya. Jadi gak ngaji kan?
Saya mau baca bukunya Cak Nun "Tidak. Jibril Tidak Pensiun", tapi maunya habis baca Al-Qur'an dulu. Jadi gak jadi juga kan?
Sebenernya tadi exited (kesengsem) buat ngedengerin lagu Santeria yang sering dinyaniin sama Junkiz-Yocca ma Bang Vitroh, tapi karena masalah headset tadi, jadi eneg deh. Pas udah nemu videonya en diputer, udah gak mood lagi.

Ini nih eneg yang paling nyebelin tauk gak, sih? Ini jenis eneg yang gak bisa dipikirin filosofinya, gak bisa dalem-dalem amat. Nah, kembali ke Puss In Boots, (sudahlah, jangan berharap alur yang teratur!). Akhirnya saya nemu sumbernya, rencananya saya cuma pengen nonton online aja deh. Widihhhh.. depannnya asik banget nih kayaknya "I'm Puss In Boots".... trrreeeetttt... aahh.. Buffer!!! Iya nih, internetnya koq jadi lemot gini sih? Nyesekku dalam hati. Sama, buka blog juga sering lalod, ah bete lagi. Ya Udah saya buka You Tube, berharapnya sih supaya nemu yang lancar ding. Eh.. Malah gak ada. Terpaksa balik lagi ke yang tadi, sumber sebelumnya... "Udahlah" kata hatiku "Lemot dikit gak apa-apa" pikirku bijak. Belum sampai semenit saya udah pengen meledak. Buset, buffernya apaan sih! Akhirnya saya sujud juga di bawah kaki Sang IDM. Ya, akhirnya saya Download! Tahukah kalian teman-teman? Rumah ini punya aturan! Download (apalagi film) hanya boleh terjadi jam 12 malam sampai 4-5 subuh. Maka tindakan saya sudah masuk tindakan tak bermoral. Tapi, BODO AMAT! Gondokku ampir bedarah. Yaelah masih lama pula downloadnya.

"Tlek...". Apa itu, cicak jatuh? Oh Bukan, ternyata Fd dari Bang Kusnadi. Kemana aja bang? Kiamat dah lewat ngopinya baru selese. Ya Udah, Fd nya saya colokin. Saya teringat kata-kata Bang Kus "Bal, Kalo mo di instal, internetnya dimatiin dulu". Ya udah, saya mencet, "Fn+F3". Seketika icon Wi-Fi saya memerah. Tiba-tiba ada lampu merah nyala juga di kepala ane! Lengkap dengan bintang kejora yang berkeliaran di sekitat kepelaku. "Bal...!!! Lu lagi Download PUSS IN BOOTS, BEGO!". Waduh! Oh iya!! WACAUUUU!!! Seketika istilah bang Nizar Terlontar. Aduh! Bebe gue. Seketika, secepat kilat, secepat halilintar, secepar Emirates air (hallah, lebay lo, Bal), kembali kupencet "Fn+F3". Fd nya Fizul (Fd yang tadi) langsung saya eject. Udah entar aja nginstallnya. Segera saya tengok Mbah IDM. Alhamdulillah beliau baik-baik saja.

Sempat terlintas di fikiranku "Nasib Mbah Bluestack gimana ya?" Baru inget kalo tadi lagi nginstall WA tapi gagal. Disuruh nunggu sejam. Ya Allah. Hidup koq bisa seindah ini ya?

Nb: WA itu Whatsapp

Tidak ada komentar:

 

Popular Posts

Tags

Akun (1) blegok (6) Catatan luka (36) DerapLangkah (11) gemes (1) Giyatta (7) Giyatta!! (3) HujanDeras (9) IN-g-AT (13) Kacau (31) KAYLA (3) LucuB (5) Mimpi (8) Minat n pengen (11) Naskah (7) Pesan (5) Puisi (4) salute (5) Sejuta hidup Sehari (45) Serius dikit (11) Shadowlight (16) SuPistik (6) tapi gak bakat (4) Ups (5) Wisata (7)

Ketikkan Saja