BAtu

Rabu, 05 September 2012


Aku mengembara dalam malam, bukan untuk menjumpai cerita yang kau coba ubah untukku. Aku mencoba menemuimu!

Dalam hening, dalam sepi, dan dalam sunyi…
Kesenyapan akan merayapi malam, aku sendiri yang mengundang gagak hitam itu.

Tidak!! Kau tak punya hak untuk meminta ku menjadi pelayanmu, aku adalah pelayan-nya.
Kau tak mencintaiku.
Kau tak seperti malam berkabut itu. Kau hanya bayangan setan putih.

MEski sadar penuh seluruh, dan kucoba bangkit..
Namun tak ada satupun jalan tanpa jejakmu.
Tak ada satupun tempat tanpa helaan nafasmu..

Ya!! Aku terlalu mencintaimu, wahai setan putih. Wahai burung hantu tak bertuan.
Kau mengejarku dalam mimpi terburukku.
Kau menajdi corak kelabu di setiap mimpi indahku.
Kenapa kau selalu ada untukku!?

Aku ini kecoak kecil yang menakutkan. Yang terbiasa dalam kegelapan sendirian.
Kau burung hantu. Kenapa kau tak memakanku.
Kenapa kau keluarkan aku dari liang ini?
Kenapa kau tunjukkan padaku dunia manusia?

AKu tak ingin mengubah setiap tarikan nafasku..
Namun disini ada namamu!
Kenapa harus namamu??

Disini, penyesalan ku tumpah bukan untuk ditangisi!

Ingatkah batu yang kau katakan malam itu bertengger di tenggorokanmu?
Kau tahu? Mungkin itu satu-satunya alasan aku mencintaimu….
Irnawanti Abnurah…..

Tidak ada komentar:

 

Popular Posts

Tags

Akun (1) blegok (6) Catatan luka (36) DerapLangkah (11) gemes (1) Giyatta (7) Giyatta!! (3) HujanDeras (9) IN-g-AT (13) Kacau (31) KAYLA (3) LucuB (5) Mimpi (8) Minat n pengen (11) Naskah (7) Pesan (5) Puisi (4) salute (5) Sejuta hidup Sehari (45) Serius dikit (11) Shadowlight (16) SuPistik (6) tapi gak bakat (4) Ups (5) Wisata (7)

Ketikkan Saja