Cuma Ini Saja,.

Selasa, 10 Januari 2012

ini mo deh. Yang penting kan ku perbaharui Blogq toh?
Sory nah Blog nah..
Bukannya saya pilih kasih ato gimana yah.
Cuma Fb emang lebih fleksibel n mudah daripada kamu.
Kamu kykxa terlalu mewah deh, sedangkan saya kan orangnya minatnya pas pasan, apa adanya, sederhana, suka menabung, gak makan sabun, dalllll.....

Ohh..Blogq,.. Maaafkan aq yang jarang mem bati-bati kamu (yang gak paham kata bati-bati, buka kamus bahasa bugis karangan Tatang Suleman). Maafkanq yang jarang nengok kamu, dan membiarkan kau tampil seadanya saja. Sementara blog2 lain tampil dengan megah dan mewahnya, kau tampil sangat sederhana, haduh haduh, hampir compang camping sebenarnya. Padahal aku bisa lho bikin kamu metcing!, tapi malas ahh. Aku tinggalin kamu gini aja yah?

Udah, entar lagi lanjut ngomongnya yah blog yah? Lama-lama ku dipanggil ERROR. Saya mo ngobrol ama pembaca dulu. Udah udah!, aq tau km rindu am sya Blog. Tapi.. tapi, aku aku... ahh udah.

Nahh Guys, tolong tak usah dihiraukan yang tadi i2. Saya mau Curhat sekarang. Tadi nih ya!, aku liat dan pastinya denger ada seekor skutik, (skuter metik) lewat. Ahhh, ribut bener!, Heran dehh,, napa bisa nih motor metik ribut banget?..Trus berkali kali lewat lagi. Ganggu banget, benget.  Aghrrregggg!!!! kenapa ada hruf e muncul ditengah, disi2? aq tak tahu.

Wahhh...udah ahh, boseng.....boseng...bosen.
Daritadi.


Tidak ada komentar:

 

Popular Posts

Tags

Akun (1) blegok (6) Catatan luka (36) DerapLangkah (11) gemes (1) Giyatta (7) Giyatta!! (3) HujanDeras (9) IN-g-AT (13) Kacau (31) KAYLA (3) LucuB (5) Mimpi (8) Minat n pengen (11) Naskah (7) Pesan (5) Puisi (4) salute (5) Sejuta hidup Sehari (45) Serius dikit (11) Shadowlight (16) SuPistik (6) tapi gak bakat (4) Ups (5) Wisata (7)

Ketikkan Saja